Sabtu, 07 Juni 2014

Facebook Bapakku

Nggak tahu kapan pastinya percakapan ini dengan bapakku, yang jelas ini ketiga kalinya keinginan beliau untuk punya jejaring sosial Facebook.

Bapak:B Aku:A
B : "Rul njajal mreneo".
A : "Ya Pak".
B : " Ndang jajalen buka hapeku"
A : " Lha nyapo tho Pak?"
B :" Hapeku iso internet nggak?"
A : " Isa,,opo'o Pak?"
B : " Berarti iso fb-an kan?"
A : "Insyaallah isa Pak".
B : " Nekno gawekno aku fb".
A : " -___- gawe opo Pak?"
B : " Aku ben iso fb-an karo pak presiden"
A : " ......................."
(Padahal dalam hati bilang No, Pak nanti kalau aku distalking gimana? :D)

Bapakku ini memang lucu, beliau nggak mau kalah eksis dengan anak-anaknya ^^. Aku, mbak dan mas iparku sangat suka mengobrol tentang teknologi (ceritanya sok-sokan hi-tech :D), saat itu bapakku nimbrung bersama kami ikut-ikutan ngobrol padahal aku yakin apa yang diobrolin nggak bakal nyambung sama bapak hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menerima kritik dan saran dari teman-teman. Komentar tidak boleh mengandung SARA ya :) Syukran....